Keunggulan Peringkat Unit Link

Keunggulan Peringkat Unit Link – Saya 22 tahun dan 11,5 bulan tua ketika saya pertama kali mendengar tentang variabel asuransi unit-linked. Mereka benar-benar harus mengajarkan hal-hal ini di sekolah, tapi tidak, mereka lebih suka membuat Anda melakukan pembagian panjang sebagai gantinya. Lagi pula, saya cukup senang dengan rencana saya, dan saya bangga untuk mengatakan bahwa itu adalah salah satu keputusan investasi terbaik yang pernah dibuat. Aku membuat asuransi variabel bagian dari portofolio investasi saya untuk mempersiapkan tugas dan tanggung jawab saya di masa depan, serta untuk melindungi diri dalam kasus darurat. Keunggulan Peringkat Unit Link Saya juga mendapatkan jumlah yang baik perlindungan untuk jumlah bulanan yang wajar dibandingkan dengan orang-orang yang 10 atau 20 tahun senior saya, karena premi meningkat seiring bertambahnya usia. Dengan apa yang saya membayar bulanan, saya mendapatkan 3 manfaat utama sebagai bagian dari rencana saya.

(Manfaat kedua adalah opsional bawah variabel unitlinked, sementara manfaat kedua dan ketiga adalah opsional dalam asuransi tradisional)  Manfaat pertama adalah asuransi jiwa, dan tujuannya adalah bahwa saya bisa meninggalkan sedikit sesuatu untuk keluarga saya ketika saya mati. Saya yakin bahwa ketika saya mati, keluarga saya akan sangat sedih dan akan menangis untuk saya, dan karena aku tidak bisa menghibur mereka sendiri, saya berharap bahwa membuat mereka jutawan akan membuat mereka merasa sedikit lebih baik. Jumlah tersebut dua kali lipat jika aku mati secara tidak sengaja. Penerima saya sekarang adalah orang tua saya, tapi saya melihat ini sebagai cara bagi keluarga masa depan saya (dengan suami dan anak-anak dan semuanya) untuk hidup dengan cara yang sama untuk mudah-mudahan beberapa tahun atau lebih karena mereka menyesuaikan diri dengan kehilangan saya, dan saya hilangnya pendapatan. Mereka juga akan mendapatkan dana sisi mana mereka dapat berinvestasi juga (lebih lanjut tentang ini nanti). Anda juga dapat membuatnya sehingga tidak dikenakan pajak real dan keluarga mendapatkan jumlah penuh. Ini seperti membantu mereka keluar bahkan jika Anda tidak ada lagi, dan yang benar-benar penting bagi saya terutama setelah aku pergi.

Manfaat kedua yang saya dapatkan adalah manfaat asuransi kesehatan. Beberapa bulan (sekitar 4 bulan saya pikir) setelah saya membeli rencana, lihatlah, aku dirawat di rumah sakit selama 2 hari. Keunggulan Peringkat Unit Link Saya bisa menebus jumlah tertentu per hari, dan itu saja membantu banyak dalam pemotongan lebih dari setengah dari tagihan rumah sakit saya. Pendapatan rumah sakit benar-benar membantu dalam akuntansi untuk biaya rawat inap tak terduga. Dengan rencana saya, saya juga bisa menarik diri dari sum saya yakin jika saya menjadi cacat atau didiagnosis dengan penyakit kritis. Sekali lagi, hal ini membantu melindungi keluarga saya, saya dan sifat-sifat masa depan kita dan aset lainnya (karena saya tidak memiliki apa pun sekarang, haha) dari yang dijual hanya karena ada penyakit darurat.

Manfaat ketiga adalah bahwa saya juga bisa berinvestasi dalam dana yang dikelola oleh perusahaan dalam bentuk unit. Untuk tahun pertama, saya tidak bisa berinvestasi karena saya harus membayar terlebih dahulu untuk perlindungan. Pada tahun kedua dan ketiga, 50% masuk ke investasi, dan setiap tahun sesudahnya, semua uang yang saya masukkan ke dalam langsung akan pergi ke dana. Untuk jumlah uang yang sama saya membayar setiap bulan, uang saya terus tumbuh dan berkembang dan saya dapat menggunakan unit ini untuk biaya masa depan. Jika saya tidak menyentuhnya, uang ini juga akan diberikan kepada ahli waris saya sehingga mereka akan mendapatkan uang pertanggungan Keunggulan Peringkat Unit Link setelah kematian saya dan segala sesuatu yang saya dimasukkan ke dalam sini, ditambah bunga. OR, saya juga dapat menggunakan ini sebagai dana pensiun. Dengan perusahaan saya dengan, pelanggan setia yang membayar secara rutin akan diberikan 11 th untuk bonus tahun ke-20, yang akan membuat senyawa uang bahkan lebih. Hore!

Kedengarannya bagus, kan? Saya sangat senang dengan rencana saya dan saya berharap untuk mengelola dan menumbuhkan uang saya di sisi dana juga. Aku menaruh dolar saya juga, dan itu baik-baik. Rencana ini sebenarnya sangat disesuaikan tergantung pada kebutuhan masing-masing orang dan tujuan keuangan, dan menawarkan kekayaan DAN ketenangan pikiran. Ada yang lebih dari apa yang saya tulis di sini, meskipun. Keunggulan Peringkat Unit Link Tergantung pada selera Anda risiko, iuran bulanan yang diinginkan, dan prioritas keuangan, Anda dapat membuat rencana hanya untuk ANDA yang unik dan berbeda dari orang lain. Sekarang, saya tidak bisa mengatakan bahwa untuk semua investasi. Jika Anda ingin berbicara tentang variabel rencana Anda sendiri unit link asuransi, saya ingin berbicara dengan Anda! Saya senang untuk mengatakan bahwa saya sekarang penasihat keuangan Pru Hidup UK Keunggulan Peringkat Unit Link berkualitas dengan 2 lisensi resmi di bawah Komisi Asuransi. Anda bisa drop me email di: jessicacocabo@gmail.com dan kita bisa bicara tentang mengamankan masa depan Anda, dengan asuransi jiwa dan / atau dengan setiap investasi lain yang ada di luar sana. Good luck!🙂
http://web.acc.mcu.edu.tw/zh-hant/node/362390
http://web.fld.mcu.edu.tw/en/node/5188
http://web.law.mcu.edu.tw/zh-hant/node/304857
http://web.acc.mcu.edu.tw/zh-hant/node/362391
http://web.dmd.mcu.edu.tw/zh-hant/node/56351

Leave a Reply

